Jumat, 22 Mei 2015

Sewa Sound di Denpasar Bali

SEWA SOUND SYSTEM, KARAOKE SISTEM, DAN LCD PROJECTOR DI BALI SEWA HARIAN DENGAN HARGA TERMURAH DAN BERKUALITAS

 * Persewaan Sound system BALIYUSI hardir dengan solusi terbaik bagi Anda semua yang ingin mengadakan acara seperti : acara pernikahan, acara ulang tahun, seminar, private party, event, gathering, reunian, dll. Bahkan sebagai selingan hiburan atau acara puncak pada kegiatan diklat, seminar, workshop, dsb. acara di rumah atau halaman terbuka untuk indoor ataupun semi outdoor. dengan harga termurah dan alat berkualitas di Bali. silahkan buktikan...

 * Dengan peralatan sound system kami didukung dengan Karaoke sistem dengan puluhan ribu koleksi lagu berbagai genre dari dalam dan luar negeri, kami menyewakan paket karaoke system untuk memenuhi kebutuhan dan hobi Anda.

PAKET PERSEWAAN ALAT KARAOKE DI BALI

*** Menyewakan alat karaoke player notebook harga hanya Rp.750.000.
*** Menggunakan touchhscreen dengan IPAD/Tablet dikenakan tambahan biaya

*** Sewa Soundsystem untuk acara indoor / semi outdoor : 2 unit speaker karaoke BMB, 2 mic wireless, player notebook karaoke puluhan ribu lagu terupdate 2016.
Jika ditambah dengan alat Karaoke Harga hubungi kami
Jika ditambah dengan LCD projector Harga hubungi kami
Menggunakan touchhscreen dengan IPAD/Tablet dikenakan tambahan biaya

*** Sewa Karaoke untuk acara outdoor 1000watt + Karaoke Sistem : 2 unit speaker active 15", 1 unit Mixer, 2 mic wireless, 1 unit Notebook dengan puluhan ribu lagu sesuai request ter update 2016 Harga hubungi kami.
Menggunakan touchhscreen dengan IPAD/Tablet dikenakan tambahan biaya.

 (pilih sesuai keinginan lagu barat, indonesia, dangdut, mandarin korea jepang, india, malaysia, dll..)

Kelebihan harga sewa akan dikenakan biaya extra. Peralatan kami antar ke lokasi gratis. Pengantaran setelah pembayaran tanda jadi, dan sisanya setelah acara selesai. Jika diluar daerah Denpasar kena biaya tambahan untuk Transport saja.

Untuk kebutuhan alatmusik dan singer silahkan hubungi kami. Harga sewa tidak termasuk biaya listrik. Jika Listrik dilokasi tidak memadai atau acara di batalkan, akan dikenakan biaya 25% saja dari harga sewa.

 Keuntungan system Karaoke : Tidak perlu live band dengan harga sewa yang mahal. Pengunjung bisa ikut bernyanyi dan bernyanyi bersama karena sudah tampil text lagu di layar. Bisa memilih puluhan ribu lagu sesuai keinginan hanya tinggal sekali klik. Jika acara selesai, bisa digunakan acara bebas berkaraoke bersama. Kualitas video kualitas bagus (bukan midi) tampilan jelas dan bisa memilih lagu terlaris dan baru diantaranya lagu Indonesia, lagu pop, lagu kenangan, lagu barat, lagu daerah, lagu dangdut, dll..

 HARGA GAK PAKE MAHAL GAN..!! SILAHKAN HUBUNGI KAMI...